Beat vs Smash, Dua Korban Patah Tulang

KOTA – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalan Raya Trunojoyo, tepatnya di Desa Gili Anyar, Kecamatan Kamal, Selasa malam (13/9). Kecelakaan yang  melibatkan dua sepeda motor  itu mengakibatkan dua korban patah tulang dan luka ringan.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 21.00 itu bermula ketika motor Honda Beat nopol M 3277  P melaju kencang dari arah selatan. Setiba di tempat kejadian perkara (TKP), pengendara motor mendahului mobil.  Namun dari arah berlawanan  (utara) muncul motor Suzuki  Smash dengan nopol M 6400 L.

Tabrakan pun tak terhindarkan.  Honda Beat bertabrakan dengan Suzuki Smash. Diketahui, pengemudi Honda Beat yaitu Ahrizal  Murobbi, 19, warga Kelurahan   Gunung Sekar, Kota Sampang. Dia membonceng Anis Amalia, warga Kelurahan Rong Tengah,  Kota Sampang.

Sementara Suzuki Smash dikendarai Albertus Mabi Madai, 21, warga Desa Naena Muktipura, Kecamatan Iwaka, Timika. yang bersangkutan berboncengan dengan Yarnaus Togodly,  21, Desa/Kecamatan Eragayam, Mamberamo Tengah. Saksi mata di TKP, Muhammad Rijal, 18, warga Kelurahan Mlajah, Kota Bangkalan menyampaikan, dia bersama warga  yang lain menolong korban kecelakaan. Korban lalu dibawa  ke Puskesmas Kamal.

”Korban dibawa ke puskesmas menggunakan pikap,” kata mahasiswa hukum UTM itu.  Dokter di Puskesmas Kamal Wiwid Mayasari mengatakan, empat korban kecelakaan tiba  sekitar pukul 21.30. Pihaknya  langsung memberi pertolongan   pertama kepada semua korban.

”Korban tiga cowok dan satu cewek,” katanya. Wiwid menuturkan, korban Anis mengalami patah tulang paha kanan dan luka memar di bibir. Murobbi mengalami patah tulang betis kanan. Albertus dan Yarnaus hanya mengalami luka ringan pada bagian tangan dan kaki.

”Semua korban dirujuk ke  RSUD Syamrabu Bangkalan karena dikhawatirkan mengalami luka dalam,” ucapnya. Kanitlaka Polres Bangkalan  Iptu Puji Purnomo menyatakan, pihaknya sudah mengamankan dua motor yang terlibat kecelakaan.

”Untuk korban, kami belum melakukan pemerikasaan. Sebab semua korban dirawat di rumah sakit,” katanya. (radar)

kata Kunci Terkait:

  • beat vs smash di kamal