Headline News:

Selamat Datang Kembali Perseba Super

Vigit Janjikan Kepengurusan Anyar


BANGKALAN-Keinginan seluruh masyarakat Bangkalan dan pecinta sepak bola Madura akan nasib Perseba Super makin mendekati kenyataan. Kejelasan nasib dan kelangsungan skuad berjuluk Laskar Suramadu (Th e Lassumd) itu menuai titik terang.  Dipastikan Danilo Fernando dkk akan kembali ke kampung halamannya di Kota Salak. Kepastian Perseba Super pulang kampung setelah sempat jalan-jalan ke beberapa kota itu disampaikan langsung CEO Perseba Super, Vigit Waluyo.

Vigit mengaku sudah menjalin komunikasi dengan stakeholderyang ada di Bangkalan. ”Kami sudah melakukan pembicaraan dengan bapak bupati dan beberapa tokoh di Bangkalan. Semua satu suara dan satu keinginan seperti harapan masyarakat Bangkalan, Perseba Super harus segera kembali,” ujarnya. Vigit menambahkan, sejak awal Perseba Super memang menjadi kebanggaan publik sepak bola Madura, tidak hanya di Bangkalan. Hal itu seiring prestasi yang diraih dalam beberapa tahun terakhir.

Dan ternyata bupati serta stakeholder yang lain juga sepakat. Kami sangat senang dengan sikap terbuka bapak Bupati Bangkalan yang ingin Perseba Super segera eksis sebagai hiburan masyarakat Kota Salak,” tandasnya. Guna mewujudkan semua keinginan petinggi dan masyarakat Bangkalan, Vigit dalam waktu dekat berjanji akan merampungkan berbagai persoalan administrasi. Saat ini, sebagai ketua harian Perseba Super seperti yang didaftarkan ke PT Liga Indonesia, Vigit memastikan akan mengusung kepengurusan anyar.

”Jadi demi kelanjutan Perseba Super menggapai mimpi menembus ISL, pengurus dan manajemen Perseba Super akan diisi orang-orang baru, gress dan masih muda. Jadi mereka yang nantinya akan kerja keras dan cepat mewujudkan Perseba Super ke level tertinggi sepak bola Indonesia,” paparnya. Paling lambat pekan depan, Vigit memastikan skuad Perseba Super sudah kembali ke Bangkalan.

Selain persoalan administrasi yang harus dikelarkan sebagai persyaratan, Vigit mengaku masih menunggu kepastian akomodasi di Bangkalan. ”Perseba Super ini sudah menjadi tim profesional. Jadi memang tidak boleh lagi disuntik dana APBD. Tapi untuk akomodasi dan fasilitas, Pemkab Bangkalan dalam hal ini bapak bupati memastikan akan memberikan kemudahan, sebab Perseba Super memang menjadi bagian dan kebanggaan masyarakat Bangkalan,” pungkasnya.  (radar)

Berita Bangkalan, Berita Sampang, Berita Pamekasan, Berita Sumenep

↑ Grab this Headline Animator

kata Kunci Terkait:

  • perseba bangkalan 2014
  • perseba super 2014
  • PERSEBA
  • anggota perseba bangkalan 2014
  • kabar perseba bangkalan terbaru 2014
  • nasib perseba 2014
  • nasib perseba super
  • nasip perseba bangkalan
  • sejarah perseba

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Submit Comment

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com